Jumat, 09 Desember 2011

Foto Mesra Dewi Persik Dengan Diego Michiels

 Siapa yang tak mengenal penyanyi dangdut serta pemain film sensasional Dewi Perssik? Di setiap penampilan dan filmnya selalu menimbulkan kontroversi dan pembicaraan hangat di sejumlah media hiburan. Termasuk kali ini, Dewi Perssik terlihat berfoto mesra dengan pesepakbola Timnas U-23, Diego Michiels.

Dewi Perssik mengaku dirinya melakukan foto dengan salah satu bek terbaik Timnas U-23, Diego Michiels, hanya lantaran hubungan pertemanan. "Itu foto gaul saya dan Diego di klub hiburan di Plaza Indonesia," ujar Dewi Perssik dengan tegas kepada VIVAnews, Foto Mesra Dewi Persik Dengan Diego Michiels
Mantan istri Saipul Jamil itu enggan berkomentar soal rumor kedekatannya dengan Diego Michiels yang katanya melebihi hubungan pertemanan. "Belum pacaran, masih 5 tahun lagi saya memikirkan itu," ujar Depe.

Dewi Perssik mengaku tidak khawatir dengan kritik yang akan diterimanya seputar tersebarnya foto tersebut. "Foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yg beredar di twitter," urai Depe lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar