Selasa, 20 Desember 2011

Simulator Game Racing yang Keren Banget

Bosan dengan menatap layar monitor yang monoton saat bermain game simulasi balap? Jika iya, maka anda harus mencoba simulator buatan Chad Smith ini yang dijamin membuat anda merasakan pengalaman game yang tidak dapat terlupakan.
Chad Smith, seorang pecandu game online, telah menciptakan sebuah simulasi game balap realistis dengan lima layar, yang membuat sang pemain dapat merasakan sensasi seperti berada dalam trek balap nyata.


Dikutip dari Mail Online, Smith menggunakan lima layar monitor berukuran 23 inci, untuk menciptakan simulasi game yang membuat pembalap melihat panorama sekitarnya seperti berada dibelakang kemudi.

Smith menciptakan dunia balap realistis ini dengan menggunakan lima monitor Dell, kartu grafis video canggih yaitu 6870 Eyefinity 6.
“Sudut tidak terlihat secara benar di monitor luar. Ini akan diperbaiki saat menambahkan fitur “Render Lima Layar Secara terpisah” dari iRacing,” tuturnya.
Ia juga menggunakan kokpit custom dengan peralatan lain termasuk setir balap, panel gigi, pedal, dan surround sound untuk mendengar deru mesin mobil.

Selain itu, Smith menggunakan sebuah aplikasi iPhone yang disebut ‘iRaceDash IOS,’ yang berfungsi sebagai dashboard virtual, yang memberitahukan pemain tentang kecepatan mereka, tingkat bahan bakar, dan waktu putaran.

Sumber:berita.manadotoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar