Senin, 12 Desember 2011

Tips: 7 Trik Agar Diperhatikan Pria Idaman

Terkadang, wanita perlu sedikit berusaha agar pria idaman yang dia incar balik memperhatikan dan jatuh cinta padanya. Bukan dengan merayu, memperlakukan manis pria dengan cara yang berlebihan atau memberikannya barang-barang yang ia sukai. Tapi lakukanlah dengan cara ‘halus’ dan cerdas.

Berikut ini tips memikat hati pria idaman, seperti yang dikutip dari Your Tango.

1. Merawat Tubuh
Pria adalah makhluk ‘visual’ yang menyukai keindahan. Tak bisa dipungkiri, pria akan lebih tertarik melihat wanita yang berparas menarik dan terawat. Cobalah melakukan perawatan kecantikan yang sederhana, buat diri Anda terlihat cantik natural.
Sebelum mereka menyukai wanita, tanpa disadari mereka akan menilai dari ujung rambut hingga ujung kaki Anda.

2. Tingkatkan Intensitas Kedekatan
Berusahalah untuk selalu lebih dekat dengannya, sehingga interaksi yang intensif ini akan berubah dengan sendirinya menjadi benih cinta. Kembangkan sifat pribadi Anda yang positif dan miliki rasa humor, agar Anda tidak nampak membosankan.

3. Jadi Diri Sendiri

Jadilah diri sendiri, jangan pernah Anda berusaha mengubah diri demi pria. Hal ini akan membuat Anda terlihat bodoh dan konyol. Tunjukan kepribadian Anda yang baik dan percaya diri ketika di dekatnya.

4. Puji Si Dia

Jangan malu untuk memuji dan terbawa bila ia membuat lelucon. Itu akan membuat ia merasa percaya diri dan dihargai oleh Anda.

5. Jangan Terlalu Agresif

Hindari sikap yang terlalu agresif terhadapnya. Sekali-sekali bila ia mengajak Anda pergi, buatlah alasan atau tunjukkan Anda memang benar-benar sedang sibuk, dengan begitu ia akan merasa bahwa mendekatinya bukan satu priotitas dalam Anda. Hal ini akan membuat pria lebih tertantang.

6. Kenal Lebih Dekat

Cari tahu lebih banyak tentang dia. Semakin Anda mengetahui tentang dia, semakin Anda dapat memahaminya. Jangan lupa untuk tunjukkan perhatian, agar ia semakin dihargai oleh Anda.

7. Jalin Hubungan Baik dengan Teman-temannya

Kenali teman-temannya, mereka akan membantu Anda untuk memahami dia lebih lanjut atau bahkan turut membantu Anda untuk semakin dekat lagi.Cara Jitu Menaklukkan Pria Idaman. (Sumber: Wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar